21 Maret 2010

Contoh surat lamaran

Denpasar,16 Maret 2010


Manager

CV.Maju Mundur

Jl. Bebentot No.21

Denpasar


Dengan Hormat

Sehubungan dengan ikan bapak/Ibu yang di muat harian pagi bali media post, 10 maret 2010

Dengan ini saya :

Nama : samgha pradipta

Tempat,tgl.lahir : Denpasar, 13 juli 1992

Alamat : Jalan Hayam Wuruk no.21 Denpasar 80235

Nomor Hp : 08123456xxx

Mengajukan lamaran pekerjaan sebagai teknisi computer di CV.Maju Mundur.

Saya adalah lulusan smkn1 bidang teknik computer jaringan tahun 2010.saya mampu berbahasa inggris lisan dan tulisan,mampu memperbaiki computer, membuat jaringan LAN, selain itu saya dapat mengoprasikan software Word, Excel, dan Powerpoint.

Saya baru menamatkan pendidikan,oleh sebab itu saya belum memiliki pengalaman pekerjaan. Namun demikian saya yakin akan mampu melaksanakan tugas yang diberikan kepada saya dengan bekal ilmu

Pengetahuan yang saya miliki.

Untuk melengkapi surat lamaran ini,bersama ini saya lampirkan :

  1. Fotokopi ijazah
  2. Fotokopi sertifikat kursus bahasa inggris
  3. Surat keterangan kesehatan
  4. Pasfoto ukuran 4x6 (5 lembar)

    Atas pertimbangan bapak/ibu saya ucapkan terimakasih



    Hormat saya,

    Samgha pradipta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar